Social Icons

Senin, 11 Agustus 2014

Khilafah Yang Bisa Jadi Solusi dan HTI sebagai Polusi


Hizbut Tahrir Polusis Umat IslamKhilafah yang dapat menjadi solusi bagi segala problem itu ketika khalifahnya rasyid (mengikuti petunjuk-petunjuk agama) dan adil seperti Khulafaur Rayisidin. Akan tetapi ketika yang menjadi khalifah tidak rasyid seperti Yazid bin Muawiyah, dan gubernurnya seperti al-Hajjaj bin Yusuf, yang terjadi bukan menyelesaikan problem. Justru rakyatnya sendiri yang dibunuh.
Kalau kriteria khalifah yang terdapat dalam kitab-kitab fiqih terpaksa kita terapkan sekarang, toh kaum Muslimin tetap tidak mungkin dapat melakukannya. Karena persyaratan khalifah itu harus seorang laki-laki Muslim, yang adil dan mujtahid dalam bidang hukum-hukum agama. Dan ini sekarang tidak ada, meskipun di Negara-negara Arab sendiri.
Oleh karena faktor ketidakmampuan inilah kewajiban penegakan khilafah tersebut menjadi gugur dengan sendirinya. Maka tidaklah heran Hizbut Tahrir sebagai sebuah organisasi politik (Takattul) yang berambisi ingin menegakkan khilafah kembali, maka khilafah yang mereka tentu bukan Khilafah yang rasyid. Belum menegakkan saja mereka sudah membuat masalah dan polusi bagi umat Islam sendiri dengan kelakuan-kelakukan mereka yang menghalalkan segala cara, apalagi setelah punya kekuasaan ? Bagaimana jadinya…

~ di olah kembali dari paparan Ust. Idrus Ramli saat dialog bersama HT dengan penambahan ~

http://muslimedianews.wordpress.com/2014/08/05/khilafah-yang-bisa-menjadi-solusi-dan-hti-sebagai-polusi/ 

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon Diklik dan Suka/Like/Seneng

Pengikut

 

BANGUNLAH

Dimana Semua Bangsa

SUATU DUNIA

Hidup Dalam Damai

Dan Persaudaraan

Kita Harus Tau

“Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong”

Pendapat untuk blog ini ?

 
Blogger Templates